Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

KURSUS KOMPUTER TANAH ABANG

Situasi dengan gula dalam negeri masih tegang. Seperti dicatat oleh kepala "Ivan Danchenko," karena tercurah di wilayah Belarusia produksi Rusia perusahaan Belarusia menguntungkan. saham domestik gula mulai meningkat. Pada bulan Januari, Kementerian peraturan anti-monopoli dan Perdagangan mengadopsi resolusi tentang peraturan harga gula dari 17 Januari-16 April inklusif. Selama periode ini, adalah mustahil untuk menjual gula di bawah 1,5 rubel per kilogram.

Keputusan ?60, yang mengatur harga gula, mengurangi banyak masalah dalam perdagangan. Sebulan kemudian, Departemen menjelaskan beberapa nuansa.

Jadi, selama periode ini Anda tidak dapat melakukan perdagangan? Hal ini dilarang untuk menjual gula di bawah batas minimum penjualan dan harga eceran. Ini berarti bahwa gula eceran: tidak dapat biaya kurang dari 1,5 rubel, dan harga jual tidak termasuk PPN tidak boleh lebih tinggi dari 1,19 rubel.

batas perdagangan MART dan tunjangan minimum (mempertimbangkan mark grosir) sampai 15%. Tapi Keputusan tidak ?60 berlaku untuk gula dalam kemasan kecil 20 gram atau kurang. Pada saat yang sama gula membatalkan diskon dan promosi.

KURSUS KOMPUTER TANAH ABANG

- Penerapan harga kristal gula putih (selanjutnya - gula) (. Dalam kerangka yang dikembangkan oleh urutan, penjualan promosi, kartu diskon, kartu loyalitas, dll AP) dengan diskon bawah penjualan batas minimum dan harga eceran yang ditetapkan oleh Keputusan ?60, TIDAK diizinkan - kata Martin. - Juga, jangan biarkan bebas transfer gula dalam bentuk hadiah.

Seperti yang telah disebutkan, biaya rendah gula Rusia karena beberapa faktor. Pertama: di negara tetangga untuk harga bit kurang pada tahun lalu berkisar antara $ 27 sampai $ 37 per ton, kami, termasuk pengiriman - $ 43. Kedua, harga gas untuk perusahaan Rusia secara signifikan lebih rendah daripada untuk Belarus, - kami membayar $ 275 untuk 1 ribu meter kubik, mereka - $ 80 .. Ketiga, salah satu produksi terbesar di Rusia tidak membayar PPN, yang memungkinkan dia untuk melemparkan tambahan 10%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *