Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

Kursus Komputer Gravitasi

Kursus Komputer Gravitasi

Sekarang di tahun keempatnya, Amazon Prime Day — dirancang untuk menambah sedikit kegembiraan seperti Black Friday pada musim belanja yang lesu — akan menjadi acara penjualan 36 jam tahun ini, dimulai pukul 3 sore. EST pada 16 Juli dan berlangsung hingga 17 Juli.

Amazon telah mulai mengeluarkan beberapa kesepakatan dalam memimpin acara utama. Dan perusahaan mengatakan akan memperkenalkan lebih banyak penawaran dan penawaran setiap hari hingga Hari Utama.

Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan acara tahun ini, perusahaan mengatakan akan menampilkan "lebih dari satu juta penawaran khusus untuk anggota Perdana di seluruh dunia," serta beberapa transaksi pilihan di toko-toko AS Whole Foods, yang sekarang dimiliki.

Tidak selalu mudah menavigasi Amazon Prime Day. Penawaran dapat berakhir dengan cepat dan yang baru muncul secara teratur, seringkali tanpa banyak pemberitahuan. Rencana permainan ini akan membantu Anda menghemat waktu dan berbelanja lebih pintar.

Penawaran Awal Sudah Dimulai
Amazon Prime Day adalah acara penjualan untuk memberikan penawaran spesial kepada anggota Perdana Amazon pada berbagai macam barang. Keanggotaan Amazon Prime, yang sekarang berharga $ 119 per tahun, memberi Anda pengiriman dua hari gratis, plus acara TV dan film gratis, streaming musik, beberapa buku Kindle gratis, dan banyak lagi.

Kursus Komputer Gravitasi

Seperti namanya, Anda harus menjadi anggota Perdana Amazon untuk berpartisipasi dalam acara penjualan. Amazon baru-baru ini menaikkan harga keanggotaan Prime-nya, tetapi bagi mereka yang tidak ingin mendaftar sepanjang tahun, ada dua opsi lain yang lebih murah untuk memeriksa penjualan Prime Day. Salah satunya adalah membayar $ 13 untuk keanggotaan satu bulan; yang lain adalah untuk mengambil keuntungan dari penawaran Prime trial gratis selama 30 hari.

LEBIH DI AMAZON
Pro dan Kontra Amazon Prime
Amazon Prime vs Sam's Club Plus: Belanja Online Face-Off
Transaksi awal sudah dimulai.

Untuk memulai, perusahaan mengumumkan penurunan harga $ 100 di Echo Show, perangkat video-aktif yang mencakup Alexa, asisten digital bertenaga suara Amazon, yang biasanya dijual seharga sekitar $ 230. Anda dapat menggunakan film dan acara TV Echo Show, membuat panggilan video, dan melihat kamera dan foto di rumah pintar.

Kursus Komputer Gravitasi

Perusahaan ini juga menawarkan uji coba diskon dari layanan Amazon, termasuk Amazon Music Unlimited dan Kindle Unlimited, bagi mereka yang belum pernah mencobanya sebelumnya. Anda bisa mendapatkan empat bulan Musik Tanpa Batas atau tiga bulan tanpa batas membaca melalui Kindle Unlimited hanya dengan 99 sen.

Ada juga diskon untuk buku audio Audible Amazon dan layanan permainan Twitch Prime. Penawaran awal lainnya termasuk diskon hingga 50 persen pada film dan acara TV populer di digital, DVD, dan Blu-ray, serta penurunan harga pada berbagai item bermerek Amazon, termasuk produk AmazonBasics.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *