Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

Kursus Komputer di Gading Serpong

Kursus Komputer di Gading Serpong

Mitra Guru, situs web langganan yang menyediakan alat dan konten pengajaran terbaik, akan membuka panggilan untuk konten pada Juli, 16, 2018. Dibuat oleh Translucent Portals, Inc., situs baru ini didedikasikan untuk membantu para guru membuka potensi penuh siswa mereka melalui berbagi sumber daya.

Menawarkan sumber daya yang dibuat hanya oleh dan untuk guru kelas K-12, Mitra Guru bertujuan untuk menyediakan materi berkualitas tinggi untuk pengajaran dan manajemen kelas. "Jika itu seharusnya dilakukan di kelas, kami menginginkannya untuk situs kami," kata Tony Tomlinson, wakil presiden dari Translucent Portal. “Kami sangat berkomitmen untuk menyediakan solusi dunia nyata yang teruji bagi para guru.”

Mitra Guru akan membatasi keanggotaan untuk guru K-12 saat ini, pensiunan guru, profesor pendidikan dari lembaga terakreditasi, dan siswa dalam program persiapan guru.

Kursus Komputer di Gading Serpong

"Dengan membatasi keanggotaan bagi mereka yang paling erat terlibat dengan pendidikan, kami bertujuan untuk menciptakan komunitas profesional di mana guru dapat berinteraksi satu sama lain dalam lingkungan pembelajaran yang profesional," Tomlinson menjelaskan.

Anggota guru yang mengembangkan konten akan dibayar untuk melisensikan materi mereka ke situs. Seperti bintang TV dan bintang pop, guru akan mendapatkan residu setiap kali materi mereka diunduh atau dilihat. Awalnya, 40 persen dari total pendapatan situs akan dibagi di antara para guru yang berkontribusi secara pro rata. Dalam 10 tahun, Mitra Guru akan mengarahkan 80 persen pendapatan kotor kepada para guru. "Kami ingin memberikan strategi bagi para guru untuk berkembang dan bersatu," kata Tomlinson.

Kursus Komputer di Gading Serpong

Lebih dari sekadar tempat penyimpanan untuk rencana pelajaran dan lembar kerja, Mitra Guru akan menampilkan forum interaktif yang memungkinkan pengajar untuk memposting dan menjawab pertanyaan terkait pendidikan dan membagikan pengalaman mereka, mulai dari nasihat bijak hingga anekdot kelas yang menyenangkan.

Situs ini juga akan menampung blog dan podcast yang dibuat oleh guru, terkait pendidikan. "Mengajar adalah profesi yang telah lama tidak memiliki suara," kata Tomlinson. “Kami ingin memberi para guru sebuah forum untuk secara bebas mendiskusikan keberhasilan dan masalah mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *