Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

Kursus Komputer Jember

Kursus Komputer Jember

Google minggu ini mulai melarang pengguna Chrome menginstal add-ons yang ditawarkan oleh situs web pihak ketiga, langkah terakhir menuju pasar perusahaan sendiri adalah satu-satunya sumber yang tersedia untuk ekstensi peramban.

"Kami terus menerima sejumlah besar keluhan dari pengguna tentang ekstensi yang tidak diinginkan yang menyebabkan pengalaman Chrome mereka berubah secara tidak terduga - dan sebagian besar keluhan ini dikaitkan dengan penggunaan instal inline yang membingungkan atau menipu di situs web (penekanan dalam aslinya)," James Wagner, manajer produk platform ekstensi, menulis dalam posting ke blog perusahaan.

Instalasi inline berasal sebagai kemudahan untuk pengembang tambahan. Daripada mengarahkan pelanggan ke Toko Web Chrome, pengembang dapat menawarkan ekstensi dari situs web mereka sendiri. Add-on masih dihosting oleh Store, tetapi pengguna tidak dipaksa meninggalkan situs pengembang untuk menginstalnya.

Wagner mengeja kematian instalasi inline, mengatakan itu akan berlaku dalam tiga fase.

Yang pertama, yang mulai 12 Juni, melarang pemasangan inline dari semua ekstensi yang baru diterbitkan. Semua yang mencoba malah akan dialihkan ke Toko Web Chrome, e-mart Google untuk add-on browser dan aplikasi Chrome OS.

Selanjutnya, instalasi inline akan dilarang untuk ekstensi yang ada mulai 12 September. Seperti pada tahap pertama, pengguna akan dialihkan ke Toko Web Chrome untuk menyelesaikan pemasangan jika yang dimulai dari situs web lain. Chrome 69 seharusnya menjadi versi saat ini ketika tahap ini dimulai.

Kursus Komputer Jember

Akhirnya, instalasi instalasi API (antarmuka pemrograman aplikasi) akan dihentikan dari Chrome 71, yang dijadwalkan untuk dikirimkan pada minggu 2-8 Desember. Dengan kata lain, program terprogram untuk memasang add-on di luar Toko Web Chrome akan dihapus.

"Jika Anda mendistribusikan ekstensi menggunakan pemasangan sebaris, Anda perlu memperbarui tombol pasang di situs web Anda untuk ditautkan ke laman Toko Web Chrome ekstensi Anda sebelum rilis stabil Chrome 71," Wagner memperingatkan.

Penghapusan instalasi inline sudah lama datang.

Google memulai kampanye untuk membatasi sumber pengaya, dan bagaimana mereka dipasang, enam tahun yang lalu pada bulan ini, ketika pertama kali diperlukan agar ekstensi dipindahkan ke Toko Web Chrome. Dengan satu langkah demi satu, Google memperketat sekrup dengan mandat yang, misalnya, memblokir pemasangan "diam" (Februari 2013), melarang ekstensi tidak di Toko Web Chrome (Mei 2015) dan menghapus add-on yang menjadi milik cryptocurrency (April 2018) ).

Selama ini, Google telah menyatakan bahwa add-on, sementara bagus dalam memperluas fungsi Chrome, secara bersamaan merupakan mimpi buruk keamanan dalam-tunggu kecuali mereka telah diperiksa, karena mereka sebelum diizinkan masuk ke Store. Google juga terus mengklaim bahwa pengguna merasa tidak puas dengan add-on yang mereka temukan di luar Store, dan bahwa keluhan tersebut mencemarkan reputasi Chrome.

Kursus Komputer Jember

"Saat dipasang melalui Toko Web Chrome, ekstensi secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk dicopot atau menyebabkan keluhan pengguna, dibandingkan dengan ekstensi yang dipasang melalui pemasangan inline," kata Wagner.

Informasi lebih lanjut tentang matinya pemasangan tambahan inline - sebagian besar ditujukan untuk pengembang ekstensi - dapat ditemukan di situs web Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *