Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

Kursus Komputer Istibank Bersama

Kursus Komputer Istibank Bersama

Langkah paling penting ketika Anda memutuskan untuk menulis buku adalah meluangkan waktu untuk melakukan apa yang saya sebut analisis RIC: Pertama, lihatlah Alasan mengapa Anda ingin menulis buku. Selanjutnya, pertimbangkan Dampak yang akan dimiliki buku Anda. Terakhir, tinjau Kemampuan yang Anda miliki, inginkan, atau perlukan untuk menulis buku yang Anda inginkan.

Tidak hanya ketiga langkah ini akan memberikan Anda keselarasan, lebih baik mempersiapkan Anda untuk bergerak melalui proses penulisan, tetapi pendekatan ini juga akan secara signifikan membantu Anda menghindari membuang-buang waktu, uang dan energi.

Menempatkan RIC ke dalam praktik
Ketika datang ke Alasan bahwa Anda sedang menulis buku, Anda perlu fokus pada pesan yang ingin Anda bagikan, dan bagaimana tepatnya Anda ingin menyampaikannya. Dampak paling penting yang perlu dipertimbangkan sebelum menulis termasuk apakah ada khalayak yang cukup besar (alias demografi) untuk mendukung buku Anda. Selanjutnya, apakah ada takeaways yang jelas bahwa Anda akan memberikan pembaca Anda? Nilai apa yang dibawa oleh hadiah ini? Ini adalah pertanyaan penting yang perlu Anda tanyakan dan memiliki jawaban ringkas untuk, sebelum memulai menyusuri jalur penulisan buku Anda.

Kursus Komputer Istibank Bersama

Akhirnya, Anda perlu menganalisis Kemampuan yang Anda miliki (atau butuhkan) untuk menulis buku, serta apa yang perlu Anda lakukan untuk menerbitkannya. Setiap penulis harus menentukan bagaimana mereka akan mempublikasikan. Sementara hari ini mudah untuk mempublikasikan sendiri, pertama Anda perlu menyusun rencana penerbitan menggunakan strategi AAA: mendapatkan Alignment, mengambil Tindakan dan kemudian mempersiapkan Penyesuaian.

Terkait: Saya Menerbitkan Buku 5 Tahun Lalu dan Saya Masih Mendapatkan Bayaran. Inilah Cara Mengambil Buku Anda dari Sebuah Ide ke Sumber Penghasilan Pasif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *