Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

Kursus Komputer Handayani Kendari

Kursus Komputer Handayani Kendari

Berbagai macam materi pendidikan yang dibuat oleh guru di Mitra Guru akan mencakup video, Presentasi PowerPoint, foto, dan file audio. Mitra Guru akan mensponsori berbagai kontes untuk mendapatkan konten ini. "Konten multimedia akan menjadi salah satu fokus utama kami," kata Tomlinson. “Kami ingin mendorong para guru untuk membuat dan melisensikan materi dengan minat tinggi untuk membantu semua siswa belajar.”

Kursus Komputer Handayani Kendari

Tomlinson mengatakan ia mengharapkan situs untuk memulai operasi penuh segera setelah panggilan untuk konten. "Kami ingin memastikan bahwa kami memiliki banyak materi penting sebelum membuka situs untuk partisipasi penuh," katanya. Sementara itu, situs awal tersedia untuk dilihat di TeachersPartnerTest.com. Untuk mendapatkan akses penuh ke situs, masuk menggunakan Test (at) test.com untuk alamat email dan 123 untuk kata sandi.

Kursus Komputer Handayani Kendari

Tentang Portal Tembus

Translucent Portal adalah perusahaan produksi dan distribusi yang digerakkan oleh pengguna untuk konten media. Berfokus pada ceruk pasar seperti pendidikan dan area lokal, Translucent Portal membangun komunitas khusus dari anggota yang memasok dan mengonsumsi konten yang ditawarkan di situs webnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *