Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

Kursus Komputer Harapan Indah

Kursus Komputer Harapan Indah

Ini adalah acara besar yang mengubah waralaba untuk dua klub NHL.
Untuk satu, peningkatan luar biasa. Untuk yang lain, kerugian yang menghancurkan.

Dari sekian banyak, banyak elemen yang ada untuk membongkar tentang penandatanganan agen gratis John Tavares dengan Maple Leafs, itulah yang membedakan transaksi ini dari kesempatan lain dalam sejarah NHL ketika bintang utama telah berpindah dari satu tim ke tim lainnya.

Dalam banyak kasus, tim yang kehilangan bintang tidak sepenuhnya hancur, tetapi itulah yang dilakukan oleh New York Islander saat ini. Mimpi-mimpi untuk menghidupkan kembali kehidupan menjadi waralaba yang dulu pernah dibanggakan telah menjadi pukulan besar. Lebih buruk lagi, pemain yang mereka rancang pertama secara keseluruhan dan berharga selama sembilan tahun sebagai kapten dan pemain waralaba mereka sekarang memberitahu dunia bahwa itu adalah mimpinya selama ini untuk bermain untuk tim lain, Leafs kampung halamannya. Itu menyakitkan.

Kursus Komputer Harapan Indah

Tavares: Sulit untuk menolak kesempatan bermain di Toronto
Bagaimana Islanders menjelaskan hal ini kepada basis penggemar mereka yang sudah layu, basis penggemar yang telah diperlakukan lebih buruk dari yang lain di NHL, basis penggemar yang telah melihat tim hanya memenangkan satu seri playoff dalam 25 tahun dan telah dipaksa untuk mengikuti klub seperti yang dimainkan dari arena yang memburuk di Uniondale, kemudian bergeser ke arena basket yang tidak memadai di Brooklyn, dan sekarang mencari untuk memindahkan beberapa permainannya kembali ke Uniondale ketika mencoba untuk membangun gelanggang baru di Belmont Park?

Kursus Komputer Harapan Indah

Bagaimana Anda menjelaskan kepada para penggemar bahwa kepemilikan dan manajemen jelas tertangkap tidak menyadari sejauh mana Tavares diam-diam bermimpi bermain untuk Leafs, dan karena itu, tidak memperdagangkannya musim panas lalu atau pada batas waktu perdagangan NHL 2018 ketika itu masih mungkin untuk menutup aset penting lainnya?
Itulah yang membedakan penandatanganan ini. The Leafs berkubah ke NHL elit dengan pusat korps es mungkin kedua untuk hanya Pittsburgh, sementara Islanders, sehingga didorong oleh mempekerjakan Lou Lamoriello dan Barry Trotz dalam beberapa hari terakhir, yang tersisa dengan beberapa pemain muda berkualitas tetapi masa depan yang sulit setelah kehilangan pemain waralaba mereka di puncak karirnya untuk apa pun sebagai imbalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *