Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

Kursus Komputer icc

Kursus Komputer icc

Studi Kasus 1: Produser Balai Tenda

Tahun lalu, kami didekati oleh seorang produsen tenda yang telah menghabiskan waktu enam bulan untuk mencoba mengembalikan situs webnya ke halaman pertama hasil pencarian, tetapi tidak berhasil. Analisis kami menemukan bahwa profil tautan situs webnya dibuat dengan tautan dari situs dengan otoritas yang sangat rendah.
Pengaturan waktu sangat penting bagi klien kami - musim yang tinggi dalam industrinya akan segera dimulai. Memiliki situs web yang terletak lebih rendah dari 10 hasil pertama yang ditampilkan di halaman mesin pencari berarti bahwa ia akan kehilangan pelanggan dan pendapatan.

Kami memutuskan untuk fokus mengembangkan 20 konten yang disponsori di situs web dengan otoritas tertinggi di negara ini. Kami berhasil mengamankan publikasi dan tautan ini dalam waktu tujuh hari sejak awal kerjasama kami.
Akibatnya, situs web klien naik ke halaman pertama hasil pencarian hanya dalam dua minggu sejak publikasi. Setelah tiga bulan menerbitkan artikel bersponsor, situs tersebut mencapai 3 teratas dalam hasil penelusuran untuk frasa paling penting di industri, memastikan keterpaparan yang optimal dari situs web klien kami.

Kursus Komputer icc

Studi Kasus 2: Perusahaan Asuransi

Asuransi adalah salah satu industri paling kompetitif dalam hal SEO.
Departemen pemasaran internal klien kami memutuskan untuk menguji pasar dalam rangka membangun rencana publikasi jangka panjang dari artikel yang disponsori untuk salah satu merek mereka. Tujuan mereka adalah meningkatkan volume lalu lintas dari hasil pencarian organik dan kemudian tingkat konversi situs web.
Dalam 12 bulan kami membuat 300 buah konten di situs web dengan otoritas tinggi. Setiap bulan kami melihat peningkatan tidak hanya di posisi situs web tetapi juga lalu lintas.

Jika Anda penasaran untuk mempelajari bagaimana aktivitas SEO kami meningkatkan lalu lintas di situs web, baca terus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *