Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

Kursus Komputer Harapan

 Kursus Komputer Harapan

Ini adalah posting bersponsor yang ditulis oleh Internetum. Pendapat yang dikemukakan dalam artikel ini adalah milik sponsor.

Pasar mesin pencari optimasi (SEO) berubah setiap saat. Karena mesin telusur menerapkan algoritme yang lebih cerdas, itu tidak cukup untuk menghasilkan konten berkualitas rendah dengan harapan ia menggoyang perayap untuk menguntungkan Anda.

Bahkan, SEO sekarang membutuhkan sentuhan manusia, serta sumber daya keuangan dan kreatif yang lebih dari sebelumnya.

Untungnya, ahli SEO dapat memanfaatkan banyak alat yang berbeda yang dibuat tepat dengan persyaratan baru ini dalam pikiran. Salah satunya adalah platform pemasaran konten yang disebut marketin9 yang membantu pemasar mempublikasikan artikel bersponsor di situs web.

Namun, mari kita lihat apa yang dapat dilakukan pemasaran konten untuk SEO terlebih dahulu.

Pemasaran Konten - SEO Baru?
Pemasaran konten - SEO baru?

Jika kita melihat kembali apa arti pemasaran konten lima tahun lalu, itu adalah metode yang digunakan untuk memperoleh tautan berharga yang hanya dapat digunakan oleh merek paling signifikan.

Perusahaan yang memiliki anggaran pemasaran menghitung dalam jutaan yang diinvestasikan dalam kampanye promosi untuk mendapatkan tautan dari situs web yang jauh di luar jangkauan keuangan usaha kecil dan menengah.

 Kursus Komputer Harapan

Pakar SEO rata-rata Anda yang mengeksekusi kampanye hanya dapat bermimpi tentang strategi membangun tautan yang canggih.

Situasi telah berubah secara radikal selama beberapa tahun terakhir, terutama karena meningkatnya persaingan di antara situs web berita yang lebih kecil atau blog tematik yang berusaha menarik pengiklan dengan harga kompetitif.

Marketin9 adalah platform yang membantu pengiklan memahami semua penawaran ini dan memilih nilai terbaik untuk uang ketika datang ke penerbitan konten bersponsor.

Ini memungkinkan pengiklan untuk mendapatkan harga diskon ketika menempatkan pesanan yang lebih besar dari penerbit tertentu. Dengan cara itu biaya penerbitan artikel yang disponsori biasanya 20 persen (dan hingga 50 persen) lebih rendah daripada jika pengiklan menghubungi situs web tersebut secara langsung.

Bagaimana Tautan Diperoleh dari Artikel yang Disponsori Membantu Meningkatkan Peringkat?
Pakar SEO setuju bahwa pemasaran konten sangat bermanfaat untuk menghubungkan bangunan.

Namun, hasil akhir penerbitan artikel bersponsor di situs web dan portal dipengaruhi oleh banyak faktor seperti:

Profil tautan situs saat ini.
Otoritas situs.
Apakah penerbit situs web memungkinkan kita untuk memasukkan kata kunci dalam jangkar teks.
Apakah tautan yang diperoleh dari artikel tidak diikuti.
Berikut adalah dua studi kasus yang menunjukkan potensi pemasaran konten untuk SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *