Kami adalah penyedia kursus komputer terbaik di lampung. Tempat kursus komputer kami adalah tempat kursus terbaik di lampung

Home Ads

Sabtu, 01 September 2018

kursus komputer murah di malang

kursus komputer murah di malang

Awal pekan ini, presiden negara itu pergi ke "Expobel" dan menyarankan pengusaha untuk berpartisipasi dalam penyelamatan industri ringan Belarusia, sekarat karena banyaknya impor. pembaca kami Michael, yang sebelumnya dijual pakaian di Zhdanovich mencoba baru-baru ini untuk menemukan kontak dengan industri ringan. Apa yang datang dari itu - di monolognya.

- Saya harus mengatakan - sekarang saya mantan "ipeshnik", - kata Mikhail. - Sebelumnya saya bergerak di bidang penjualan pakaian, bekerja di Zhdanovich di "dunia fashion". Dia mengkhususkan diri dalam "tim muda laki-laki." Itu tertutup pada 2013. Sertifikat kemudian hanya dibahas, memperkenalkan penundaan, tapi itu jelas bahwa tidak baik akan datang itu. Dan saya memutuskan untuk berhenti bekerja karena fakta bahwa bisnis itu tidak lagi menguntungkan. sewa tinggi, jatuh populasi solvabilitas, pajak - tidak ada gunanya pekerjaan tersebut tidak. Paling-paling, "gemuk" tahun meraih dua gaji rata-rata di negara itu. Tapi jangka waktu tersebut tidak berlangsung lama. Aku hanya punya satu titik, skala yang sangat kecil.

Ketika ia masih di "membangun", saya mencoba bereksperimen, mencoba untuk menjahit atas permintaan. Kemudian ia pergi untuk bekerja di bidang mereka - untuk merchandiser. Dan baru-baru, sengaja saya mengunjungi situs "Bellegprom" dan melihat sebuah iklan untuk itu FE "panggilan untuk kerjasama." Saya terkejut oleh fakta bahwa mereka akhirnya siap untuk bekerja sama dengan kami. Saya tulis sebelumnya, berjuang, tapi tidak ada yang tertarik dalam volume kecil. Dan kemudian ada panggilan ini. Mengapa tidak mencoba?

kursus komputer murah di malang

Dari "Bellegprom" jawabnya, saya ditujukan kepada dua pabrik - "Neman" dan Lida sepatu. Situs Lida tidak bekerja, dan kontak saat ini di Internet saya tidak bisa menemukan. Jadi saya menulis di "Nyoman". Untuk beberapa alasan mereka tidak bekerja dengan e-mail, menjawab e-mail tidak ingin memberikan. Oke - Saya mulai memanggil.

Dia mengatakan bahwa aku tertarik pada sepatu pria, seperti sepatu kets. Seperti, Anda menjahit mereka, mari kita bersama-sama mengembangkan model-model seperti yang saya akan dapat menjual. Aku bukan seorang desainer, tapi aku punya pengalaman, saya bisa mengatakan dengan pasti - sepatu ini akan dijual. Saya siap untuk melemparkan mereka gambar. Jawabannya adalah - itu adalah prosedur yang sangat mahal. Akibatnya, saya disarankan untuk melihat model yang ada.


Sebuah melihat lebih dekat. Saya menyukai model perempuan beberapa (mereka berada di bagian sepatu anak-anak). Bahkan bukan perempuan, dan unisex. Saya menyarankan, dan dapat melakukan yang sama, hanya ukuran laki-laki itu?

Dalam hal ini, menyadari bahwa jika meminta mereka untuk menghasilkan 10 pasang, percakapan tidak akan. Jadi dia mengatakan - mari 100 buah per model. Namun bahkan di sini, tidak ada bunga yang tidak diikuti. Aku menerima jawaban: "Jika kita tiba-tiba menghasilkan, ia akan membiarkan Anda tahu."

Perlu untuk menjelaskan. Jika SP kecil atau menengah di mana tidak ada lima poin dan satu atau dua (mayoritas), bahkan 100 buah per model banyak. Sebagai aturan, di pasar dalam satu kotak semua ingin menjual model yang berbeda. Saya menyarankan permainan 100 - dan bahkan, itu tidak berhasil! Menjadi jelas bahwa semua iklan tersebut dengan dorongan untuk bersama - populisme lain. Untuk spesifik bahkan belum mencapai itu. Melaporkan bahwa layanan ini pemasaran "bisa memanggil saya kembali" - dan hanya itu.


kursus komputer murah di malang


- Apa, menurut pendapat Anda, idealnya harus melihat kerjasama antara industrialis dan "ipeshnikami"?

- Jika Anda memiliki: tidak ada penjualan atau pabrik biaya, mengundang kita, sebut desainer - akan membahas bagaimana untuk keluar dari situasi! Hal ini jelas bahwa mereka memiliki kapasitas produksi mereka sendiri, yang mereka tidak dapat memenuhi setiap keinginan. Tapi selalu mungkin untuk mencapai konsensus, untuk menegosiasikan jumlah minimum uap dan P. Dan bunga -. Karena tidak ada dan tidak ada.

- Apa pendapat Anda tentang ide untuk pusat distribusi, yang dihidupkan kembali lagi?

- Ide terlihat ragu. Ini mungkin terjadi bahwa semua IP akan menjadi komoditi yang sama. Setiap pengusaha sedang mencoba untuk menemukan pemasok tunggal, agar tidak terulang. Setidaknya aku mencoba untuk melakukan. Ketika semua orang pergi ke Moskow, aku pergi ke St Petersburg.

- keinginan untuk kembali ke bisnis Anda tidak lagi memiliki?

- Aku akan jujur ??- saya sangat tertarik pada proposal "Bellegprom". Saya tidak keberatan untuk menjual Belarusia yang mereka inginkan dari kami. Aku tahu cara menjual dan bersedia untuk mengambil risiko! Tapi tidak ada tidak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

Ad Code

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *